Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

??? December 12, 2014

Filed under: My Stories,Poetry — An-Niez @ 4:12 am

Tahun ini berbeda

Dan akhirnya aku harus memilih
Dia yang terlalu jauh disana
Atau dia yang ada disini

Haruskah mengubur dalam2 rasa ini
Walau aku selalu menahannya untuk terwujud

Atau..

Haruskah membuka hati untuk dia yang selalu menanti di setiap waktu

Kamu dan Dia pasti berbeda..
Entah apa yang akan digariskan Allah untuk kita

Atau aku buta tidak melihat takdir yang telah nyata

Entah atau aku tidak mau tau bahkan tidak ingin menerima takdir ini

Tapi hanya allah yang tau mana yang terbaik bagi mahluknya.

Persahabatan kalian yang membuatku berat

Tapi harusnya aku sadar siapa diriku dan siapa dia..
Jika memang takdirnya telah tertulis seperti ini

Aku berdoa Agar ikhlas dan berlapang dada menerimnya..

*071214
#MyDecemberStory

 

Leave a Reply

