Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Refleksi masa lalu October 18, 2014

Filed under: My Stories — An-Niez @ 5:48 pm
Tags: ,

13 Oktober 2011. Aku baca lagi tulisanku tentang “Aku dan Dia”. Dan akhirnya Pena-Mu telah mengakhiri kisah itu. Bukan seperti harapanku. Tapi, hal yang baik bagiku belum tentu baik untuk aku. Hanya Engkau ya Allah yang tahu yang mana yang terbaik. Aku yakin pena-Mu akan menuliskan lagi kisah yang lebih indah dari yang aku bayangkan.

Sekarang kamu mungkin sudah bahagia ya Aa. Semoga aku juga nantinya akan mendapatkan kebahagiaan yang sama sepertimu. Aamiin. Maafin aku ya mungkin aku mengecewakan atau pernah membuatmu sakit hati. Maafin aku yang belum bisa memutuskan masalah dengan baik.

Semoga kita semua mendapatkan peran yang bahagia dalam cerita-Nya yang indah. Aamiin.

 

Leave a Reply

