Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

ini takdir…. October 4, 2014

Filed under: Poetry — An-Niez @ 6:40 pm
Tags: , , , , , , , , ,

*A/Lampung
kamu yang ajarkan aku rasa sayang

dan kamu yang ajarkan aku rasa kecewa

dibalik senyum tersimpan duri yang tajam

hingga aku pergi dengan kekecewaan

D/Bekasi
dia yang aku hargai dalam segala hal

dia yang aku sayang dan aku tunggu

tetapi keraguan itu datang

hingga aku pergi dengan begitu sakitnya

D/Bogor
Dan kau yang datang padaku

untaian kata yang begitu menyanjungku

tetapi aku hanya diam

hingga kau pergi menjauh

semua pergi…

salahkah aku???

atau kamu, dia dan mereka???

*???
tersadarku termenung

memang ini yang terbaik

semua ada ketentuannya

kembali aku akan menunggu

dia yang tak akan pergi tetapi ada untukku..

 

2 Responses to “ini takdir….”


Leave a Reply

