Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

CINTANYA SEBATAS ROTI September 2, 2014

Filed under: Uncategorized — An-Niez @ 8:49 pm
Tags: , , , ,

Pertama kali aku mengenalnya dari seorang teman lama yang sudah tidak pernah berjumpa. Tiba-tiba dia bilang, “Mia, ada yang mau kenalan sama kamu? saya kasih nomor handphonemu ya?”. Tanpa fikir panjang aku pun menyetujuinya.

Keesokan harinya, handphoneku berdering. Pesan singkat dari nomor yang tak dikenal muncul dilayarnya. Aku buka dengan setengah hati.

asslkm, ni tmannya Rani ya? Sy Deny tmn kntornya Rani.”

“Mungkin ini orang yang diceritakan Rani.” Pikirku dalam hati.

Kemudian, kami pun saling berbalas sms.

Setelah berbulan-bulan kami saling mengenal walaupun hanya melalui handphone. Dan akhirnya munculah kalimat…

“Kamu mau gak jadi yang special?”

Dan akhirnya, aku pun menjadi salah satu orang yang spesial dihidupnya. Menurutnya orang yang penting dalam hidupnya adalah orangtua, saudaranya dan kemudian aku. Meski aku bukan nomor satu aku tetap merasa bangga mendengar hal itu.

Aku tahu dan sadar. Aku menerimanya bukan didasarkan oleh rasa suka, cinta, sayang atau hal semacamnya. Tapi karna rasa kesal dan marah. Rasa itu muncul karna seseorang yang menganggapku sebagai adik kecilnya. Seseorang yang selalu membuat perasaanku kacau. Orang yang telah memunculkan kata “suka” dihatiku. Dia adalah orang pertama yang dapat membuat aku mematung, membeku. Semenjak aku disini, di tempat aku menggantungkan cita-citaku. Di kampus yang mempertemukan aku dengannya.

hari-hari berlalu, aku dan deny sering berbagi kabar dan cerita melalui sms ataupun telpon. Semakin lama semakin nyaman. Deny adalah sosok laki-laki yang bisa menjadi panutan bagiku. Dia lebih dewasa dan nasehatnya selalu membantuku dalam berbagai hal.

Tanggal 28 Maret 2010, ketika aku telah selesai dengan masa magangku yang diwajibkan oleh perguruan tinggi tempatku belajar, aku dan deny berjanji untuk bertemu dan untuk kali pertama. Di tengah kesibukannya sebagai staff enginering di sebuah perusahaan swasta, akhirnya kami dapat bertemu.

 

Leave a Reply

