Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

coretan hati… September 7, 2012

Filed under: My Stories — An-Niez @ 11:03 pm
Tags: , ,

kamu yang mendatangiku. kamu masuk dalam hidupku. aku terhipnotis mengikuti langkahmu. selangkah demi selangkah. walau dalam hati aku menolak. kamu yang mengajariku, menuntunku. aku hanya bisa tertunduk tapi belum sepenuhnya patuh. kamu membuatku mengerti. menyadarkan aku. kamulah yang membuatku berdiri. membuat keyakinanku untukmu sepenuhnya. tetapi kemudian kamu berubah. mengubah arah langkahmu. seperti ada yang salah. tidak memberi arah tujuanmu. aku tertinggal jauh. dan aku berhenti.

entah apa yang ada dipikiranku. aku tak bisa mencapai. kau sedih tapi tak merangkulku. kau terus berjalan. sedang aku menunggu ulur tanganmu. kau semakin jauh dan jauh. hingga kau temukan yang sebenarnya yang kau inginkan. sedang aku disini, terjatuh tak berdaya. bukan aku yang tak bisa menggapaimu. tapi kau ingin pergi jauh. jauh dariku.

aku marah. emosi melonjak. sedang kau bahagia di ujung jalan sana. hati yang tersakiti karna kepura-puraanmu. tak terbayar hanya dengan penyesalan.

aku bangun. bangkit. karna kamu memang tak pantas untuk diperjuangkan.  kubiarkan kamu pergi dengan rasa sakit.

takkan ada lagi rasa lemah dalam hati. dan kan kututup hati ini dengan rantai emas hingga tak semua orang bisa membukanya.

 

Leave a Reply

