Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Antara Shaun Dan Si Beautiful… April 27, 2012

Filed under: My Stories — An-Niez @ 11:25 am
Tags: , , , , , , ,

Diangkot aku mendengar celotehan sekelompok anak SD-yang usianya kira-kira 8 atau 9 tahun-mungkin anak kelas 2 SD atau 3 SD. Mereka berempat, dua perempuan, dua laki-laki. Sambil memakan cireng isi, mereka bercerita tentang tokok kartun yang sedang terkenal saat ini, Shaun the Sheep.

Salah satu perempuan yang bergigi ompong di bagian depannya, menceritakan dengan seru adegan-adegan tokoh kartun tersebut. Dan yang lain menyahutnya dibarengi dengan canda tawa. Hanya ada aku, dan mereka dibagian belakang angkot. Sedangkan di bagian depan ada seorang bapak dan supir tentunya.

Saat mendengarkan cerita mereka, aku jadi teringat anak tetanggaku yang baru duduk di kelas 1 Sekolah Dasar. Yang sering kudengar dari mulutnya adalah lagu-lagu boyband dan girlband yang sedang booming akhir-akhir ini. Dan anehnya lagi, dia sering menceritakan soal cinta pada teman-teman sebanyanya. Tidak sebanding dengan umurnya yang masih 7 tahuh. Tahu apa seorang anak yang hanya menadahkan tangan kepada orang tuanya untuk memberli sesuatu yang diinginkannya, tentang CINTA.

Aku jadi tertawa sendiri dalam hati. Aku kembali ke dalam dunia sekelompok anak kecil tadi. Mereka masih berceloteh riang tentang tokoh kartun idolanya itu. Tapi, kini pindah ke tokoh kartun berikutnya yaitu, Timmy Times. Aku jadi ingin ikut bersama mereka, riang bersama. Lebih menyenangkan mendengarkan anak-anak yang sedang bercerita tentang tokoh kartun yang diidolakannya daripada mendengarkan anak-anak yang bersenandung “yourebeautiful.. beautiful…” kutipan lirik dari girl band yang sedang booming…

^_^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s