Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Penyemangat…. January 2, 2012

Filed under: Advice,Kata Mutiara,SMS dari Temen2 — An-Niez @ 11:15 am
Tags: , , , , , ,

Terkadang kita mengeluh “Tak Mungkin”.

Lalu Allah menjawab: Jika Allah menghendaki sesuatu, Allah cukup berkata “JADI” maka jadilah (QS.Yasiin:82).

Seringkali kita mengeluh “aku terlalu lelah!”

Allah pun menjawab: “Aku ciptakan tidurmu untuk istirahatmu” (QS.An-Naba:9).

Kita pun sering mengeluh “aku tak mampu!”

Dan Allah menjawab: Aku tidak membebankan sesuatu pada seseorang, melainkan sesuai kemampuannya. (QS.Al-Baqarah:286).

Sering pula kita mengeluh “aku stress!”

Allah pun menjawab: Hanya dengan mengingat Aku, maka hati menjadi tenang (QS.Ar-Raad:28).

Apapun itu, sesulit & seberat apapun, tak usah khawatir karna Allah slalu berikan SOLUSI.

Dari seorang teman…

 

Leave a Reply

