Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Ku “Putus” kan Kau Karna Allah November 12, 2011

Filed under: Poetry — An-Niez @ 8:18 pm
Tags: , , , , , ,

Berulang kali aku meyakinkan hati ini

Telah banyak air mata yang terjatuh…

Aku bersalah pada-Mu

Aku ingin kembali pada-Mu dengan sebenar-benarnya…

Bukan aku tak menyayangimu

tentu aku sangat sayang

maka aku menangis

saat melakukannya.

Bukannya mudah untukku

Perlu keteguhan hati untuk melakukannya

Mengatakannya pun aku tak sanggup…

Sayang…

mungkin ini yang terbaik untuk kita

Bukan kata yang aku inginkan pada akhirnya

Namun, izinkanlah aku memperbaiki diri

Mempersiapkan segalanya

Bukan hanya untukku tapi untukmu juga sayang…

Aku hanya ingin menjadi orang yang baik

Untuk seseorang yang telah Dia tentukan…

Entah itu Kamu atau bukan…

Aku hanya bisa berharap sayang…

Kita berdoa hanya bisa berdoa…

Mintalah kepadanya agar Kau memang untukku

Agar Aku adalah tulang rusukmu…

 

Leave a Reply

