Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Sebuah Arti AKU October 13, 2011

Filed under: Poetry — An-Niez @ 12:57 pm
Tags: , , , , , ,

Aku

Menemani setiap orang yang ditinggalkan

Aku

Selalu berusaha ada ketika dibutuhkan

Aku

Menerima apapun yang kuterima

Aku

Mendekap orang yang dalam kesedihan

Aku

Memberikan kebahagian untuk setiap kesedihan

Karna Aku

Orang yang selalu ditinggalkan

Orang yang selalu dilupakan

Orang yang tidak bisa meluapkan keinginanku

Orang yang diliputi kesuraman

Dan Aku

Tidak ingin orang lain merasa ditinggalkan

Tidak ingin orang lain merasa kecewa

Tidak ingin orang lain hancur dalam kesedihan

Tapi adakah

Orang yang membutuhkan aku

Orang yang akan mendekapku erat dalam pelukan hangat

Orang yang mampu memberiku senyum

Aku hanya manusia yang ingin merasa

Bahwa Aku ADA.

 

Leave a Reply

