Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Sebatas Teman 2 July 26, 2010

Filed under: My Stories — An-Niez @ 2:48 pm
Tags: , , , , ,

5 hari kemudian…..

“alhamdulillah.. akhirnya kita sampai juga dirumah..” ucap Nisa kepada adiknya yang baru saja keluar dari Rumah Sakit.

Setelah mengantar adiknya kekamar untuk istirahat, Nisa segera mengisi baterai handphone yang sejak di Rumah Sakit telah habis. Ketika handphonenya diaktifkan, banyak sekali sms yang masuk. Nisa segera membaca sms-sms tersebut. Kemudian dia pun membaca sms-sms dari teman baiknya, Syani. Ia langsung terkejut karena mengingat janjinya yang terlupakan.

“ya ampunnn…. aku lupa..”

Segera ia menyambar gagang telepon rumahnya dan menekan tombol-tombol telepon dengan terburu-buru.

“Assalmu’alaikum…”

“Walaikumsalam…Nisa??.. kemana aja sih..??”Jawab Syani yang telah mengenali suara Nisa.

“Sorry, syan.. adek aku kecelakaan jadi aku nginep di Rumah Sakit terus Handphone ku habis baterai, aku baru periksa Hp ku tadi.., sorry banget..”ucap Nisa tulus.

“Yaudah ga apa-apa, tapi sekarang adek lu udah sembuh?”.

“alhamdulillah, sekarang udah dirumah, maaf juga soal janji kita waktu itu..”
“oh iya, gw udah ngomong sama dia, udah ngobrol banyak deh.. abisnya lu ga dateng sih..”

“owh..” Nisa singkat.

“kok.. cuma Owh sih..?? gak penasaran?? gw udah ngomong sama dia loh.. tentang perasaan lu itu..”

“Hah??! kok gitu sih.. tanpa persetujuan dari aku nya dulu..” ucap Nisa kaget.

“kagetnya telat sih.. abisnya gak ada obrolan lain sih..”

“terus nanti aku gimana? Tambah parah deh.. dia bilang apa?”tanya Nisa penasaran.

“Ada deh..”

“kok gitu sih…”

“ya.. ga enaklah kalo ngomongnya lewat telepon..”

“ya udah.. kita ketemuan aja ..”

“ok deh.. jam berapa? “

“Nanti agak sorean ya.. soalnya aku lagi nunggu bibiku biar adekku ada yang nemenin..”

“ya udah jam 3 gimana?”

“Ok.. ditempat biasa ya..”

“Siip..”

“Assalamualaikum..”ucap Nisa mengakhiri pembicaraan.

“Walaikumsalam “.

Sore hari….

Sore itu, Nisa dan Syani duduk sambil menikmati semangkuk mie ayam kesukaan mereka. Lansung saja Nisa menanyakan hal yang sudah membuatnya penasaran sejak tadi siang.

“Syani… gimana?. . Dari tadi bukannya masuk ke pokok permasalahan malah ngomongin yang lain..”ucap Nisa sedikit kesal.

“iya..ya.. sabar dunk, non.. satu sendok lagi nih..” jawab Syani sambil menelan suapan terakhir mie ayamnya.

“penasaran banget nih…”

“Ok. Gw udah siap. Gini ceritanya… karna lu ga dateng .. So, gw langsung kasih tau dia aja kalo sebenernya lu tuh suka sama dia…”

“terus…”

“dia kaget deh…kok bisa? Katanya”

“terus…”

“ya udah segitu aja..”

“bohong.. masa’ cuma gitu.. terus gimana? Ayo dong .. ga mungkin cuma kayak gitu … “

“emangnya mau gimana sih…???”tanya Syani.

“maksudnya.. jawaban dia apa..?” tanya Nisa mulai gregetan sambil mencubit pipi chuby nya Syani.

“iya..iya.. udah dunk sakit…” pinta Syani sambil mengusap-usap pipinya.

“kata dia…. tapi lu jangan kaget atau sedih ya.. terima apa adanya aja deh.. kalo lu itucuma dianggap adek sama dia. .. “

“Hhhhh… “

Nisa menghelakan nafasnya. Dia hanya diam menerima jawaban tersebut. Syani juga tidak tahu harus bagaimana menghadapi temannya yang baru saja patah hati.

“woi… udah jangan bengong…nanti kesamber loh.. udah lupain aja.. “

“masalahnya sikap aku nantinya kalo ketemu dia harus gimana?? pasti lebih parah dari yang biasanya deh…”ucap Nisa putus asa.

“udahlah biasa aja kali .. ayo pulang..”ucap Syani sambil menepuk pundak Nisa untuk memberi semangat padanya.

Cerita Sebelumnya….

 

One Response to “Sebatas Teman 2”

  1. […] “to be continue…” Like this:LikeBe the first to like this post.   Leave a Comment […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s