Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

Kehebatan Anak-Anak Palestina July 22, 2010

Filed under: Advice — An-Niez @ 9:27 am
Tags: , , , , , ,

We are happy to see you in our country Palestine. We are reading our Holy Book (Quran). Certainly Quran is protected in our hearts, chests, minds, and tongues. Help us to be the best Muslims in the world”

membaca  kata-kata itu di koran yang saya baca hari ini, benar-benar membuat saya merinding dan sangat terharu. Ucapan itu diucapkan oleh seorang gadis yang baru berumur 13 tahun yang bernama Aya Saad.

Ia memberikan secarik kertas yang berisi kata-kata diatas kepada seorang wartawan yang memuat artikel tentang anak-anak Palestina.

Pada artikel tersebut, diterangkan bahwa anak-anak Palestina tersebut sedang menghafal al-quran termasuk Aya Saad. Dia adalah murid terpandai dalam menghafal al quran.

Subahanallah.  hebat banget ya.. dalam keadaan seperti itu mereka bisa menghafal al quran. Bayangkan saja, mereka menghafal al quran dalam keadaan yang tidak sepi alias bising. Karena masjid yang mereka gunakan masih dalam keadaan renovasi setelah di bom oleh si kejam (taulah Anda siapa mereka).

Sedangkan kita (termasuk saya) tapi ga  tau gimana Anda, menghafal Juz Amma aja blum lancar lancar (masyaallah, ampunilah kami ya Allah).

Saya benar-benar malu kepada diri saya sendiri. Sama anak kecil aja saya kalah.. hah.. sungguh memalukan.

Tapi saya akan belajar lebih giat lagi dari mereka supaya bisa mengahafal al quran, walaupun dimulai dari Juz Amma dulu.. (hehehe..)

Yang penting ada semangatnya. Kata salah satu ustadzah mereka juga ÿang penting tekad, keimanan , dan kesungguhan.

AYO SEMANGAT MENGHAFAL AL-QURÁN….^_^

 

One Response to “Kehebatan Anak-Anak Palestina”

  1. Hamba Allah Says:

    subahanallah….
    ya Allah berikan kami ( kaum muslim ) kekuatan untuk melawan semua kekejaman zionis israel.
    saya sebagai seorang muslim merasa malu tidak bisa berbuat apa – apa untuk saudara seiman saya di palestina.
    hanya doa, doa, doa yang setiap setelah shalat saya panjatkan kepadaNYA yang bisa saya lakukan.
    seandainya NAZI dan adolf masih berkuasa, hancur lebur yahudi dan zionis.
    Allahu Akbar….
    Allahu Akbar….
    Allahu Akbar…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s