Nur Annisa

Belajar ngeblog…….

mengalah………….. March 24, 2010

Filed under: Poetry — An-Niez @ 7:39 am

akhirnya… aku harus membiarkan hatiku menyerah..

aku tak sanggup mengikuti kata hatiku ..

aku terlalu lemah dan bodoh…

aku harus melepaskannya…

maafkan aku yang tak bisa jujur pada diriku ataupun pada dirimu,,

beginilah aku yang tak mungkin memberikan kejujuran padamu..

beginilah aku yang tak mampu mengungkapkan apa yang aku mau..

rasanya  perasaan ini akan berakhir dengan menyedihkan..

takkan berakhir seperti yang ku mau..

maafkan aku yang tak sanggup lagi menyimpannya..

namun aku pun tak sanggup untuk mengatakannya.

 

Leave a Reply

